12 January 2012

Akankah Tahun 2012 Lebih Baik Dari Tahun Lalu?

Tahun baru sudah lewat dan resolusi sudah dibuat pada awal tahun untuk mencapai suatu tujuan. Sebuah impian yang tidak muluk-muluk amat pada tahun ini. Hanya diperlukan sebuah usaha dan doa kepada Sang Khalik untuk mempermudah dalam mencapai impian.
Kini sebuah pertanyaan yang timbul untuk tahun ini adalah akankah tahun 2012 lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya?
Pertanyaan yang sulit dijawab oleh siapa pun juga. Hanya waktu yang tahu bagaimana kita bertindak untuk mencapai apa yang kita inginkan.
Saya merasa sulit untuk menuangkan ide-ide di sini. Sungguh saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi di tahun ini. Saya menganggap tahun ini sebagai tahun berkah bagi siapa saja karena mereka telah melakukan segala upaya yang dilakukan guna mencapainya. Apakah saya sudah mendapat apa yang saya inginkan...?

Masih belum. Hanya perlu usaha yang lebih lagi untuk mencapainya. Saya ingat apa yang dikatakan pada mas Arief Maulana yang mengatakan bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan sesuatu selain berusaha keras disertai doa dan tawakkal kepada Sang Khalik.
Dia sungguh memotivasi seseorang melalui artikel-artikel yang kesan santai dan menarik untuk dibaca. Lebih baik sempatkan membaca saja meski sedikit karena akan ada sesuatu yang memotivasi anda untuk berbuat lebih baik lagi.
Well, bagaimana pun juga, untuk menjadi tahun 2012 ini menjadi tahun yang lebih baik adalah melakukan sesuatu dengan ide-ide yang lebih baik dan berbanyak melakukan amal ibadah. Jgn lupa amal ibadah juga mempengaruhi kesuksesan kita.
Mari kita lakukan sesuatu yang lebih baik. Sobat.

No comments:

Post a Comment