14 August 2018

Mengenal Alat Bantu Dengar Resound Enzo

Credit
"Walaupun "mendengarkan" musik di aku musti melalui proses belajar memahami lirik nya kalo bisa di hapalin lalu dilanjutkan dengan nada musiknya.
Jaman sekarang teknologi udah canggih, hearing aids aku udah compatible ke smartphone, dan suara langsung dari youtube ke hearing aids melalui bluetooth, jadi aku masih bisa menikmati musik dengan suara dan visual. Agak ribet sih memang ya, tapi aku suka banget memaknai setiap lagu yang liriknya mengena. Seperti lagu #SiapaBilangGakBisa ini. Yang membuat hari-hariku lebih terinspirasi untuk tidak ragu lagi dalam berkarya"

Kalimat yang dikutip dari akun instragramnya memancing saya untuk mengetahui jenis alat bantu dengar (abd) yang digunakan. Jika dilihat dari sejumlah foto yang dikenakan sudah barang tentu abd yang digunakan adalah abd premium. Apalagi yang sudah terhubung dengan ponsel cerdas alias smartphone.

Jawabannya adalah GN Resound Enzo.

Resound Enzo dalam varian warna
Resound Enzo adalah salah satu produk abd premium buatan Resound GN, perusahaan yang bermarkas di Denmark. Perusahaan terkemuka yang khusus memproduksi abd dengan teknologi termutakhir mengikuti perkembangan teknologi zaman sekarang.
Abd Resound ini telah tersedia di salah satu pusat alat bantu dengar Melawai atau pusat abd premium lainnya di kota-kota besar.

Aplikasi pendukung Resound Enzo di Apple dan Android
Abd ini terkoneksi ke smartphone melalui sebuah aplikasi ReSound Smart yang dapat diunduh di Apple AppStore dan Android Playstore. Resound memiliki beberapa aplikasi yang disesuaikan dengan model Resound.
Aplikasi ini

Berikut kelebihan yang dimilikinya antara lain sebagai berikut:

  • Platform SmartRange™ : memungkinkan Anda untuk mendengarkan suara secara langsung saat menerima panggilan telepon, mendengarkan musik, menonton video, bermain game, dan apapun dari iPhone Anda.
  • Surround Sound : memberikan pengalaman mendengar secara natural dan jelas.
  • ReSound Smart™ App : aplikasi pada iPhone yang memungkinkan Anda untuk mengatur volume, program, dan bass-treble Alat Bantu Dengar sesuka Anda.


Berikut video demonstrasi Resound Enzo


Harga yang ditawarkan tergolong mahal untuk abd premium ini. Ada dua jenis produk yang ditawarkan yakni

  1. ReSound Enzo seri 798 seharga 22 juta
  2. ReSound Enzo seri 998 seharga 27 juta
Perlu diingatkan bahwa harga yang disebutkan di atas adalah harga yang sifatnya tidak mengikat dan dapat berubah-ubah tanpa adanya pemberitahuan. Jadi, untuk info jelasnya bisa hubungi di pusat alat bantu dengar Melawai terdekat di kota anda.


Meski terdengar mahal, Angkie justru memberikan semangat agar tidak menyerah untuk mendapatkan abd idaman anda dan anak anda. "berusaha dan berdoa, kalo memang rezekinya, Allah akan memberikan jalan..." jelas Angkie.

Well, Angkie Yudistia adalah panutan saya untuk berjuang dengan segala keterbatasannya dalam berkarya. Terima kasih Mbak Angkie...

Sumber:
Instagram Angkie Yudistia
Pusat Alat Bantu Dengar Melawai
Resound

No comments:

Post a Comment