11 June 2018

Mantap! Thisable Enterprise Menyediakan Jasa Pijat Gratis Untuk Pemudik

thisable enterprise turut ambil bagian menyediakan jasa pijat untuk pemudik
Foto : Benny Benke/Suara Merdeka
Thisable Enterprise turut ambil bagian dalam pelayanan masyarakat pada tahun ini yakni menyediakan sebuah jasa pijat dan refleksiologi untuk pemudik selama mudik lebaran tahun 2018.
Ini adalah perjuangan nyata para disabilitas untuk ikut berpartisipasi secara nyata dan aksi sosial guna menghilangkan stigma negatif terhadap disabilitas di mata masyarakat.

"Im proud to be part of #teamthisable. Yang biasanya pandangan orang tentang disabilitas selalu menjadi objective untuk mendapatkan manfaat, tapi kali ini menebarkan manfaat, justru kebalikannya memberikan impact agar pemudik dapat berlebaran bersama keluarga dengan segar dan bugar, secara FREE pula!" ungkap Angkie seperti yang dilansir dari sebuah instagram.

Program ini Kerja sama Perdana antara Thisable Enterprise dan Jasa Raharja. “Kami menyambut baik kerja sama ini, karena sebagai wadah dan kesempatan untuk membuktikan bahwa pekerja vokasi disabilitas juga bisa bekerja walaupun terbatas dalam penglihatan. Selain itu juga memberikan jasa pelayanan kepada pemudik agar dapat melakukan perjalanan dengan relax,” jelas Angkie, founder dan CEO Thisable Enterprise di Jakarta, Sabtu (9/6).

Sebanyak 36 talents dengan skill sebagai therapist pijat, terdiri dari 24 disabilitas tunanetra dan 12 non-disabilitas, bersiap menyukseskan program ini. Jasa yang ditawarkan secara gratis ini adalah Light Massage (pijat kering) dan reflexiologi. Ada pun beberapa kasus seperti beberapa pemudik mengalami keseleo saat berkendara motor, akan segera mendapatkan pertolongan

Berikut lokasi yang dapat ditemui jasa pijat gratis
- Modern Land Cikande Industrial Estate, Banten,
- Kantor Kecamatan Ciasem, Jl Raya Ciasem, Kec Ciasem, Jawa Barat.
- Pos Jembatan Timbang Dinas Perhubungan Indramayu, Jl Raya Larangan KM CN 66  + 200 Cirebon Ds Pangkalan Kec Losarang, Kab Indramayu, Jawa Barat.

Day1 * FREE MASSAGE untuk pemudik di jalur keberangkatan . Salah satu cerita dari #teamthisable di Ciamis : "Tadi saya mengobati pemudik yang jatuh dari motor dan keseleo. Saya senang bisa membantu pemudik agar bisa melanjutkan perjalanan. Harapan saya, mudah-mudahan layanan ini bisa memberikan manfaat bagi para pemudik,yang melakukan perjalanan jauh bisa mampir dan berisitirahat disini agar bisa kembali sehat dan bugar dan bisa melanjutkan perjalanan. Untuk teman therapist lainnya yang berada di titik posko lainnya, tetap semangat dan jaga kesehatan!" . Yang membuat aku terharu adalah biasanya aku selalu mendapatkan keinginan temen-teman berkontribusi untuk support #disabilitas, tapi kali ini disabilitas yang berkontribusi di tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan sesuai kebutuhan. Proud! . #difablebekerja #mudik2018 #tunanetra #therapist #masseuse

152 Likes, 3 Comments - A.Y * Angkie Yudistia (@angkie.yudistia) on Instagram: "Day1 * FREE MASSAGE untuk pemudik di jalur keberangkatan . Salah satu cerita dari #teamthisable di..."
Salut atas perjuangan untuk bisa melayani masyarakat. Tentunya akan mendapatkan sebuah berkah yang luar biasa bagi disabilitas ditengah keterbatasan pekerjaan.

Semangat!

Sumber :
Suara Merdeka
Instagram

No comments:

Post a Comment