24 August 2016

Seri Koe no Katachi Berkolaborasi dengan Alat Bantu Dengar Signia


Seri Koe no Katachi merupakan sebuah seri yang terkenal sudah menguras banyak air mata para penggemarnya. Bercerita mengenai seorang anak nakal Ishida Shouya yang mem-bully gadis dengan masalah pendengaran, Nishimiya Shouko. Seri ini juga akan mendapatkan adaptasi film layar lebar yang akan ditangani oleh KyoAni, melihat kesempatan itu, alat bantu dengar Signia kemudian mengadakan kolaborasi dengan seri tersebut.

Telah beredar di internet sebuah poster antara alat bantu dengar tersebut dengan Koe no Katachi. Poster tersebut memperlihatkan ilustrasi cantik Shouya dan Nishimiya sedang memegang alat bantu dengar tersebut dilatar belakangi dengan kembang api di malam musim panas. Poster tersebut juga bertuliskan ajakan bagi orang-orang untuk mencoba alat bantu dengar Signia tersebut selama 2 menit.

Signia merupakan sebuah alat bantu dengar yang dibuat oleh perusahaan teknologi besar, Siemens. Dengan perkembangan 130 tahun teknologi dari perusaahan tersebut, perusahaan ini mengaku telah mensuplai 1 dari 4 alat bantu dengar di seluruh dunia. Penggunanya juga dapat mengatur alat bantu dengar ini dengan bantuan smartphone untuk pengaturannya.

Kalau melihat ABD seperti di gambar di atas itu terlihat canggih dan modern, hal ini sekarang abd mampu dikontrol melalui smartphone. Kayaknya itu model pure atau pure max warna merah yang jarang terlihat.

Sumber:
Jurnal Otaku
Yaraon

No comments:

Post a Comment