19 October 2012

Punya Pengalaman Memakai ABD?

hearing aid experience pengalaman menggunakan alat bantu dengar
Pernah punya alat bantu dengar kesayangan anda?
Kenapa tidak berbagi pengalaman anda tentang abd kepada yang lain agar mereka mengetahui seperti apa rasanya serta setidaknya anda bisa membantu mereka dari langkah kecil yang anda lakukan.
Berbagi pengalaman tentu akan membantu mereka dalam menentukan pilihan dalam menggunakan abd yang sesuai dengan aktivitas yang mereka lakukan serta meningkatkan kepercayaan diri dalam pergaulan.

Pengalaman ini tentunya memiliki hikmah dibalik kekurangan yang ada. Tidak hanya pengalaman saja, tetapi juga kisah hidup yang mampu membangkitkan seseorang agar tidak terus putus asa dan berusaha meraih apa yang diinginkan.
Menyimak pengalaman seseorang akan mendapatkan sebuah hikmah dibalik kesuksesan dengan kekurangan yang dimilikinya. Sebut saja contohnya Angkie Yudistia, seorang perempuan tuna rungu yang telah menembus batas sehingga menjadi seorang CEO Thisable Enterprise. Angkie tidak lagi malu menggunakan abd karena berkat abd dia mampu meraih prestasi yang cemerlang serta mampu berkomunikasi layaknya orang normal.
Saya juga memiliki pengalaman saat menggunakan abd sejak sma sampai sekarang karena tanpa abd saya tidak bisa menulis kisah seperti ini serta memberi inspirasi.
Dari awal, saya memang merasa minder dan tidak enak menggunakan abd karena sering kali dicemooh oleh teman sekelas sehingga saya melepasnya sampai sma. Baru saya sadari bahwa tanpa abd, saya tidak sukses seperti sekarang ini.
Saya menyadari betapa pentingnya menggunakan abd ketika berkomunikasi dengan seseorang tentu akan mampu meraih kepercayaan diri serta mampu mengembangkan diri menjadi orang yang lebih baik lagi daripada sebelumnya.
Angkie memberi saya sebuah pengalaman dan inspirasi melalui media tv di mana dia menceritakan pengalaman tentang hidupnya sebagai seorang tuna rungu sehingga saya jadi makin menyadari untuk terus menggunakannya.
Saya juga ingat bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna. Tiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya serta patut mensyukuri apa yang diperolehnya.
Maka pengalaman ini mestinya tidak boleh dilupakan begitu saja, tetapi lebih baik berbagi (sharing) pengalaman tentang menggunakan abd kepada generasi muda penyandang tuna rungu agar mereka mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam hidup.
Jadi, saya bertanya pada anda, apakah anda memiliki pengalaman saat menggunakan abd dalam hidup anda? Jangan ragu untuk berbagi di sini dan saya dengan senang hati akan menyampaikan pengalaman anda kepada generasi berikutnya melalui media blog.
Saya sangat menghargai anda bila mau berbagi sesuatu yang lebih bermanfaat bagi kita agar kita bisa meningkatkan kualitas hidup kita.

1 comment: