08 October 2017

Mengenal Go-Auto oleh Thisable bersama Go-Jek

Sepertinya dalam bidang otomotif memang tidak pernah surut dan bahkan terus berkembang. Tiap tahun banyaknya model terbaru kendaraan yang dikeluarkan ini membuat peluang usaha makin berkembangan. Salah satunya memanfaatkan jasa online di bidang otomotif yang kian berkembangan
Tampaknya peluang ini dimanfaatkan betul oleh Go-Jek, jasa transportasi online yang digawangi oleh Nadiem Makarim. Dengan peluang tersebut membentuk unit usaha jasa online yang berada di bawah grup Go-Jek yaitu Go-Auto.
Bersama Thisable Enterprise Indonesia melakukan sebuah kerja sama kemitraan untuk menfasilitasi para penyandang disabilitas agar bisa bekerja sesuai dengan kemampuan melalui pelatihan khusus sebelum resmi diterjunkan ke lapangan.

Apakah Go-Auto itu?




Berikut sebuah review tentang Go-Auto



Lihatlah mereka para difabel yang bekerja tanpa malu. Mereka justru merasa terbantu berkat Thisable yang memberikan mereka sebuah kesempatan kerja. Haruskah kita malu pada mereka yang lebih rajin bekerja daripada kita yang normal dengan kerja biasa-biasa saja?

Foto : Thisable Enterprise Indonesia
Setidaknya dengan layanan online Go-Auto ini bisa membantu para difabel untuk bekerja meraih rezeki yang halal ketimbang harus berada di jalanan untuk jadi pengemis. Iya ga?

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment