05 October 2017

Mengenal Go-Massage oleh Thisable bersama Go-Jek

Setelah membahas Go-Clean pada artikel sebelumnya yang membahas tentang tim cleaning service yang digawangi oleh Go-Jek. Thisable Enterprise Indonesia telah bekerja sama dengan Go-Jek untuk menfasilitasi para disabilitas untuk bekerja secara mandiri.

Kali  ini kita akan membahas mengenai Go-Massage yang tak lain merupakan salah satu layanan ada dalam Go-Jek yaitu sebuah jasa layanan pijat yang bisa diorder secara daring alias online. Bukan layanan pijat plus plus loh. Ini merupakan jasa pijat secara legal dan telah dilatih secara profesional oleh para trainer sebelum diterjunkan ke lapangan.

Apa itu Go-Massage yang dalam Go-Jek tersebut?


Bayangkan, bila anda memiliki profesi sebagai pemijat tradisional, tentu menggunakan selebaran iklan yang ditempelkan di berbagai media seperti tiang listrik dan tembok. Apakah langsung ada order jasa tersebut? Bisa anda bayangkan sendiri gimana jadinya.

Simak bagaimana kegiatan Go-Massage di video berikut:


Lalu, gimana cerita mereka yang telah bergabung?



Well, Go-Massage bisa jadi salah satu pekerjaan yang cocok bagi penderita tuna netra (buta) yang membutuhkan keahlian khusus pijat agar bisa bekerja demi menyambung hidup.

Semoga para penyandang tuna netra diberikan semangat untuk terus berkarya dan tidak bergantung pada pemberian orang.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment