22 August 2013

Organisasi Thisable Enterprise (Updated)


Organisasi Thisable Enterprise yang didirikan oleh Angkie Yudistia yang tidak lain perempuan penyandang tuna rungu lulusan Magister Marketing Communication The London School of Public Relations, Jakarta.

Organisasi ini didirikan untuk menampung para penyandang tuna rungu dan penyandang cacat untuk dibina dan dilatih keterampilan dasar atau base skill agar mampu bersaing dengan manusia normal dalam bekerja.

Angkie Yudistia mendirikan organisasi bersama para penyandang cacat dan orang normal dalam kegiatan sosial untuk mengangkat harkat dan martabat penyandang cacat.

Organisasi juga memiliki pelayanan dari karyawan Thisable untuk membantu para penyandang disabilitas yang kesulitan dalam mencari pekerjaan, bekerja atau mempertahakan pekerjaan di bursa tenaga kerja secara terbuka. Tugas utama yang berfokus menyediakan lapangan kerja bagi para penyandang cacat dalam mengoperasikan bisnis komersial.

Tidak hanya itu saja, karyawan Thisable memiliki dasar hukum dan berperan luas yang didefinisikan dalam UU Republik Indonesia sehingga mereka bisa melayani penyandang disabilitas dengan maksimal.

CEO & Founder, Angkie Yudistia
Thisable Enterprise menjalin kerja sama dengan berbagai instansi dan perusahaan dalam melakukan kegiatan tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) bersama.

Program yang dikembangkan organisasi diantaranya sebagai berikut:
1. CSR Program & CSR Funding
2. Social Enterprise
3. Social Marketing Communication

Guna menyukseskan program tersebut organisasi menjalin instansi dan berbagai kalangan untuk mendukung program tersebut agar bisa meraih penyandang disabilitas mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang layak.

Sudah banyak penyandang disabilitas yang mendapatkan pendidikan dan pelatihan melalui organisasi ini. Namun, Masih banyak lagi penyandang disabilitas yang masih menunggu bantuan sehingga membutuhkan kerjama sama dan dukungan dari berbagai kalangan.

Salah satu kutipan kata :

"If you do something, but do not tell other people, they might think that you do not do anything
Jika Anda melakukan sesuatu, tetapi tidak memberitahunya, mereka akan berpikir bahwa Anda tidak melakukan apa pun" 
by Phillip Kottler


Alamat kontak:
Graha Anugerah Building, Lantai 7
Jalan teluk Betung no. 42, Jakarta Pusat 10230
Fanny Evrita
Hp : +62 859 20055809
Email : fanny.evrita@thisable.org
Facebook : https://www.facebook.com/thisableorg
Twitter : https://twitter.com/ThisableOrg
Instagram : https://www.instagram.com/thisableorg/

2 comments:

  1. hai selamat malam, bagaimana caranya melamar bekerja di organisasi ini? trims ..

    ReplyDelete
  2. Untuk melamar bekerja di organisasi, Anda hanya cukup melamar seperti biasa. Hubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
    Terima kasih

    ReplyDelete