18 July 2018

Seperti Apa Berkunjung Ke Pusat Alat Bantu Dengar Melawai?

Melawai
Pernah dengar nama Melawai?

Pikiran terbayang bahwa itu adalah sebuah toko kacamata terkemuka. Padahal tidak salah juga. Hanya saja ada bagian khusus untuk menyediakan alat bantu dengar dengan peralatan pemeriksaan telinga yang memadai.

Pusat alat bantu dengar (PABD) Melawai tersedia di sebuah kota-kota besar.

Ingin tahu seperti apa tokonya?
Ingin beli abd yang terbaik?
Sekadar tanya-tanya?


Simak saja video pengalaman seorang model tuna rungu bernama Amanda Farliani ketika berkunjung ke sebuah PABD Melawai bersama dua orang anaknya.
Kunjungan Amanda ini memberikan kesan bahwa alat bantu dengar sangat membantu kita untuk bisa mendengarkan suara yang indah.

Perlu diketahui bahwa PABD Melawai memberikan sebuah konsultasi yang terbaik untuk menentukan jenis abd yang sesuai dengan tingkat kerusakan pada pendengaran kita melalui ragam tes audiogram. Harga per unit abd bervariasi tergantung pada merek, model, jenis gangguan pendengaran.

Bisa dibilang harga yang ditawarkan memang relatif mahal karena abd yang digunakan bukanlah abd sembarangan. Abd tersebut dipasok dari perusahaan abd terkemuka di dunia. Katakanlah merek yang pernah kita dengar : Siemens, Phonak, Signia dan sebagainya.

So, simak pengalaman Amanda saat berkunjung ke PABD Melawai


Gimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment