29 May 2019

Lagu Ofisial - Yura Yunita Berjudul Merakit


Lagu ini adalah versi resmi dari lagu sebelumnya yang berjudul sama yakni Merakit. Dalam versi resmi sudah ada aransemen musik yang sesuai dengan temanya sehingga bisa didengarkan dengan baik.

Pada versi sebelumnya merupakan hasil kolaborasi Yura Yunita Bersama Galuh Sukmara Soejanto yang bsa dilihat di sini.



Video kolaborasi terdapat bahasa isyarat dan tidak ada aransemen musik sama sekali, sehingga terasa begitu sunyi senyap. Mereka berbahasa isyarat dengan gerakan yang gemulai bagaikan menari.

Kali ini, sebuah video resmi yang dinyanyikan solo oleh Yura dengan background para disabilitas yang sedang merasa dalam fase terburuk dan Yura membangkitkan semangatnya agar tidak lagi terjerumus ke dalam fase terburuk melalui lagu ini.

Berikut penjelasan yang dari Yura seperti yang dilansir dari Youtube

Aku pernah ada di fase terburuk...
Tak kusangka tahun lalu, saat aku terjatuh dalam hidup, pertemuan dengan mereka bisa begitu menggetarkan & menjadi penyemangat untuk terus bangkit merakit lagi mimpiku.
Video musik ini dirakit bersama teman difabel. Sebuah bentuk lain dari kolaborasi yang sudah terjalin jauh sebelum lagu ini tercipta. Kekuatan mereka lah yang menggerakanku.
.
Terimalah persembahanku. MERAKIT

Simak video berikut:


Lagu dengan aransemen yang enak didengarkan dan tempo sedang yang seolah-olah mengajak kita untuk bersemangat. Liriknya membuat kita hanyut dalam perasaan.

Lagu tersebut sudah bisa didengarkan di Spotify, iTunes, Joox, Deezer, Apple Music dan berbagai digital platform.
http://smarturl.it/AlbumYuraMerakit

Jangan lupa dukung para disabilitas agar tidak lagi berada dalam fase terburuk dan bantulah mereka menuju masa depan yang lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment